FANDOM

Tomori Amaya
Amayawiki
Personal Data
Status RIP
Nama Panggilan Amaya, Amaya-chan, Aya/Aya-chan, Tomoya (khusus Kazuto)
Tempat/Tanggal Lahir 23 Februari 1966
Gender Perempuan
Kewarganegaraan Jepang
Asal Sekolah Shiroyama Gakuen
Nomor Absen 15
Klub Atletik
Relationship Tomoya-nya Sasahara Kazuto
Keluarga Tomori Hashiki (ayah; RIP), Tomori Chitose (ibu; RIP), paman, dan bibi.
The Program
Tahun 1981
Senjata Unknown
Sebab meninggal Tidak keluar dari zona bahaya sehingga kalung logamnya meledak
Member title R4T03 4L4Y J4R4n6 d1b3l4Y M40 B4n63T 4d4 K4zut00-ny4, Or4 1s0
Out RP
Visualisasi Song Ha Yoon (Kim Mi Seon/Kim Byul)
PM Ama

Tomori Amaya (共理雨夜) adalah salah satu karakter original dari Battle Royale RPF. Didaftarkan pada term 1, tanggal 30 Desember 2012, dengan menggunakan visualisasi Kim Mi Seon (nama panggung: Song Ha Yoon). Pada awal didaftarkan, tercatat sebagai murid Shiroyama Gakuen kelas 3-B, kemudian lulus dan melanjutkan studi di perguruan sama di kelas 1-C. Terpilih menjadi partisipan Battle Experiment No.68 Program No. 9, tahun 1981 bersama dengan teman-teman sekelasnya dan dua partisipan sukarelawan.

SejarahEdit

Tomori Amaya lahir sebagai anak tunggal dari pasangan Tomori Hashiki dan Chitose, di kota Hiroshima pada tanggal 23 Februari 1966. Mulanya tinggal bertiga bersama kedua orangtuanya, namun pada saat usianya menginjak lima tahun, rumah mereka kebakaran dan hanya Amaya yang selamat dari peristiwa itu. Orangtuanya tewas ketika sudah nyaris mencapai pintu keluar; keduanya tertimpa reruntuhan bangunan. Amaya akhirnya dirawat oleh paman (Tomori Masato) dan bibi (Tomori Midori) dari pihak ayahnya yang tidak memiliki anak. Ia dibesarkan dengan baik oleh paman dan bibinya sehingga tumbuh dengan baik pula. Keluarganya memutuskan untuk netral terhadap pemerintahan The Great Dictator, namun sebenarnya dari sikap sehari-hari terlihat bahwa paman dan bibinya menentang. Sementara, Amaya sendiri bukan orang yang paham benar tentang politik, pun dia sebenarnya tidak tertarik dan peduli.

Deskripsi FisikEdit

Amaya memiliki tubuh yang kecil untuk ukuran remaja seusianya, namun dengan berat dan tinggi yang ideal—tidak kurus maupun gemuk, meskipun pipinya agak tembam. Matanya agak bulat, berwarna cokelat terang, terlihat jernih dan bening. Rambutnya berwarna hitam agak kecokelatan, semasa SMP selalu terpotong pendek dengan rapi hingga sebatas leher, namun sejak memasuki SMA mulai memanjangkan rambutnya hingga kini telah melewati bahu. Kulitnya putih bersih.

Dari segi penampilan, termasuk yang nggak mau repot, jadi pilihan pakaiannya selalu sederhana. Seringnya memakai kaus dan celana panjang, karena menurutnya rok itu merepotkan. Untuk atasan sendiri sih sebenarnya dia senang pakai yang ukurannya lebih besar daripada tubuhnya sendiri—alasannya, biar bajunya bisa dipakai lama.

PersonalitasEdit

Pemberontak, tidak suka dikekang. Mudah bosan. Kalau sudah memiliki satu tujuan, maka ia sangat keras hati untuk mendapatkan tujuannya tersebut. Seringkali bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu. Pribadi yang seenaknya—meski kadang ia bertingkah seenaknya tanpa bermaksud demikian. Termasuk orang yang sigap dan cukup cekatan. Cenderung kalem dan tenang, namun bisa berbuat berlebihan pada orang-orang yang ia sayang. Tanpa diduga, termasuk pribadi yang cukup murah senyum—meski pada umumnya yang ia berikan hanyalah senyuman tipis, tapi tetap ada orang-orang tertentu yang dapat membuatnya tersenyum lebar atau bahkan nyengir. Tipikal orang yang rela berkorban demi orang-orang yang disayanginya. Tsundere ke Kazuto, katanya. (.......)

KeahlianEdit

Karena memiliki stamina yang baik dan gerak yang cukup lincah serta cekatan, gadis ini berbakat pada olahraga jenis atletik. Larinya cepat, karena itu sejak SMP tergabung dalam Klub Atletik, bahkan sempat menjabat sebagai ketua klub saat kelas 3 SMP.

PlotEdit

The BeginningEdit

Awal mula Tomori Amaya diciptakan, dapat dilihat di form registrasi dan contoh roleplay pertamanya. (linknya nyusul ya kak)

1980 – 1981Edit

(#hehehe)

1981Edit

(mm apa yah)

RelasiEdit

Mikata HimeEdit

<3

Seto ChinatsuEdit

<3

Sasahara KazutoEdit

<3 <3 (........................) (..nanti diedit iya iya)

TriviaEdit

(diisinya pake * ya kakaaaaak)

Ramblingan PMEdit

  • Iya, sadar kok ini draftnya sampah banget bolong sana-sini belom diedit (...) Btw, credit codingnya ke Akashi Azusa 8"D/