FANDOM

Shinoya Aya
Ayanyan1
"Because every moment I spent with you―is the moment I treasure." -Aerosmith
Personal Data
Status RIP
Nama Panggilan Aya
Tempat/Tanggal Lahir Yamanashi, 16 Juni 1966
Gender Perempuan
Kewarganegaraan Jepang
Asal Sekolah Shiroyama Gakuen
Nomor Absen 1
Klub Pastry
Relationship Punyanya Yamamoto Ryota―forever and after :">
Keluarga Shinoya Ikuo (ayah)
Shinoya Serina (ibu)
Shinoya Eto (kakak #1)
Shinoya Mina (kakak #2)
The Program
Tahun 1981
Senjata Unknown
Sebab meninggal Program―tembakan pistol Ueno Akari, selain itu juga serangan dari Baitosei Tanagura, Ichijou Pieter dan Ohayashi Keiko
Member title k0rb4n dukuN d1c3 r0LL sh1r0y4mz
Out RP
Visualisasi Ayana Taketatsu
PM Des

Shinoya Aya (親  彩) adalah karakter original dari Battle Royale RPF dengan visualisasi seorang seiyuu manga, Ayana Taketatsu. Diregistrasi sebagai anak pindahan dari Yamanashi di term 2 pada saat kelas 1 SMA―ke Shiroyama Gakuen dan terjebak program pada term yang sama (1981, menurut waktu forum yang berjalan). Anak bungsu dari tiga bersaudara, dengan kakak-kakak yang tetap tinggal di rumah lama mereka di Yamanashi.

SejarahEdit

Lahir dari pasangan Shinoya Ikuo dan Shinoya Erina yang berprofesi sebagai pengelola bakery, membuat hidup Aya bisa dibilang tak lepas dari kue. Pengasuhan yang penuh kasih dan tak pelik, dimanja, membuatnya tumbuh menjadi anak perempuan yang manis, ceria namun juga dependent. Pekerjaan sang ayah sebagai pengelola bakery dan ibu yang merupakan seorang perawat bisa dibilang pas-pasan, maka dirinya dan kakak-kakaknya kerap kali membantu mengelola bakery yang seringnya memang ramai dikunjungi pelanggan, namun mereka tetap bahagia, juga tak pernah merasa terganggu oleh pemerintah (netral terhadap pemerintahan The Great Dictator).

Namun semua berubah saat sang ayah menderita kanker dan sang ibu terpaksa berhenti dari pekerjaannya untuk merawat sang suami, membuat sang kakak laki-laki, Shinoya Eto, mengelola bakery secara penuh bersama sang istri dan kakak keduanya, Shinoya Mina, terpaksa tak melanjutkan sekolah demi membantu sang kakak fulltime, selain dengan alasan biarkan Aya saja yang mengecap perguruan tinggi. Selain itu juga, demi kesehatan sang ayah yang lebih baik, pasangan suami istri beserta Aya pindah ke Hiroshima, sementara kedua kakaknya tinggal di Yamanashi demi mengurus usaha keluarga toko kue mereka.

Deskripsi FisikEdit

Aya dikisahkan memiliki fitur yang sama dengan orang asia kebanyakan―kulit putih-kuning langsat, iris berwarna coklat, rambut panjang mid-back berwarna hitam (yang akan berubah menjadi coklat tua jika terkena sinar matahari), bibir pinkish dengan senyum manis yang seringkali terlukiskan di wajah, serta pipi yang cukup tembam. Badannya agak berisi sedikit (didorong dengan sirkumtansi keluarganya yang dekat dengan makanan manis), namun satu hal yang tidak disukainya―tinggi badan yang bisa dibilang pendek, membuatnya seakan-akan terlihat... cebol (walaupun hal itu tak pernah diutarakan orang-orang). Harum baked goods, fresh from the oven―seringkali, vanilla.

PersonalitasEdit

Gula―adalah kesan pertama ketika melihat Aya. Manis, ceria, dan murah senyum, adalah hal yang paling menonjol dalam karakternya. Welas asih, setia kawan. Selalu menganggap dunia terdiri dari hitam dan putih, tak pernah ada abu-abu dalam hidupnya (walaupun hal tersebut sempat tergoyahkan dalam program). Menganggap bahwa semua orang adalah baik pada mulanya―dan keyakinan tersebut tak dapat tergoyahkan. Keras kepala kalau menyangkut idealisme yang dianut. Sesungguhnya punya bibit-bibit posesif―tapi (sayangnya) gagal untuk keluar. Polos. Penganut akan paham kesan pertama menentukan segalanya. Di antara kakak-kakaknya, gadis ini dikenal dengan kode nama vanilla.

Jalan CeritaEdit

1981 ― edit nanti, nanti galau (.....)

KeahlianEdit

Yang paling mencolok hanya memasak, terutama membuat kue, dikarenakan lingkungan keluarga dan pelatihan membuat kue sejak kecil demi membantu usaha keluarganya. Tidak terlalu pintar, medioker menuju ke bodoh, sesungguhnya. Mengenai program, maka tidak ada keahlian yang menunjang (bahkan, ia baru tahu nama senjatanya setelah diberi tahu oleh Ryota) dirinya untuk bertahan hidup, kecuali kemampuan lari yang ternyata cukup gesit dan keberuntungannya akan tidak pernah berada di dan ke zona bahaya sama sekali.

RelasiEdit

Yamamoto RyotaEdit

Edit nanti juga, nanti galau lagi (.....)

lain-lainEdit

TriviaEdit