FANDOM

Kuroba Natsumi
Kurobanatsumiwikia
Personal Data
Status RIP
Nama Panggilan Natsumi, Natsumi-cchi
Tempat/Tanggal Lahir Unknown
Gender Perempuan
Kewarganegaraan Nihon.
Asal Sekolah Seihou Gakuen
Nomor Absen 14
Klub Ketua Klub Debat 
Relationship Kawada Yuuriko
Keluarga Kuroba Kiseki(Okaa-san;RIP)
Kuroba Hajime(Otou-san;RIP)
Kuroba Katsuya(Onii-chan;RIP)
The Program
Tahun 1979
Senjata Unknown
Sebab meninggal Kehabisan darah
Member title Nenek Gayung Seihou Gakuen
Out RP
Visualisasi Rina Suzuki (SCANDAL)
PM Felleh.

Kuroba Natsumi (黒羽夏美) adalah seorang karakter fiksi yang adalah ketua kelas 1-B Seihou Gakuen. Diregistrasi pada term beta dengan visualisasi Rina Suzuki(SCANDAL). Kuroba Natsumi juga adalah seorang karakter peserta Battle Experiment no. 67 tahun 1979 dan meninggal pada urutan 6 besar karena kehabisan darah.

SejarahEdit

Lahir pada tanggal 15 Juni 1964, Natsumi memiliki sepasang orang tua dan seorang adik laki-laki. Namanya Natsumi ('夏美) 'memiliki arti musim panas yang indah. Kuroba Kiseki adalah seorang wanita yang lembut, korban kekerasan ayahnya yang seorang diktator dan juga anarkis, tapi ia berhasil meninggalkan kesan yang baik di mata anak gadisnya satu-satunya dan anak laki-lakinya yang masih kecil. Kuroba Katsuya adalah seorang bocah kecil yang tumbuh dengan baik, karena Kuroba Kiseki selalu berusaha menghindarkannya dari pengaruh ayahnya. Pada usia tiga belas tahun, gadis Kuroba ini kehilangan sang ibu karena sakit keras. Sejak saat itu, gadis Kuroba ini memiliki kewajiban untuk mengurus ayahnya dan Katsuya adiknya. Sejak ibunya meninggal, Kuroba Hajime bersikap lebih anarkis. Setiap kesalahan kecil yang dibuat oleh Natsumi berharga satu pukulan tongkat rotan yang ia bawa.

Sementara itu, gadis Kuroba ini tetap berusaha sebisa mungkin untuk menjaga adiknya dari pengaruh buruk ayahnya, ia melakukan segala hal yang ia dapat lakukan, sebisa mungkin menjauhkannya dari ayahnya, supaya ia tidak mengalami trauma dalam usia dini. Dari hari ke hari gadis Kuroba ini semakin membenci ayahnya, karena setiap sikap yang telah ia lakukan.

Gadis Kuroba ini masuk ke dalam Seihou Gakuen pada usianya ke 13, sama dengan usia ibunya meninggal. Pada hari pertama, ia mendapati bahwa ada seorang gadis yang melakukan kontak mata dengannya, yaitu Kawada Yuuriko. Sejak itu, mereka berdua menjadi teman baik berbagi semua kemanisan dan kepahitan kehidupan ini.

Deskripsi FisikEdit

Tingginya tidak lebih dari 155 cm, surainya sebahu berwarna hitam dan memiliki poni, wajahnya manis dengan pipinya agak sedikit chubby. Iris matanya berwarna coklat hangat, terdapat luka-luka samar dari pukulan rotan di sekitar tubuhnya.

PersonalitasEdit

Kesan pertama yang ditinggalkan adalah gadis ini biarpun memiliki wajah yang manis, ia sangat tidak bersahabat. Ia tidak perduli jika ia berteriak kepada siapapun yang tidak ia sukai, bahasa mudahnya, jutek. Tegas juga, ia juga memiliki penilaian yang sesuka hati dengan orang yang baru ia kenal, susah untuk mencari teman karena sifatnya yang seperti itu. Tapi sekali ia baik dengan seseorang, gadis ini akan memperjuangkan si temannya sampai titik darah penghabisan, ia mengutamakan temannya di atas apapun juga.

Jalan CeritaEdit

Tahun 1979, tahun terakhir gadis Kuroba itu berada di sekolah menengah. Ia tidak memiliki banyak teman, tapi entah bagaimana gadis Kuroba ini berhasil dipilih sebagai sang ketua kelas. Ia sempat berteriak pada rapat field trip kepada rencana bodoh yang dikatakan oleh Shiromiya Yukihiro. Pada akhirnya mereka semua setuju untuk pergi ke Hakodate yang masih berada di pulau Hokkaido.

Saat perjalanan, ternyata bus mereka diberhentikan oleh Special Defense Force, semua siswa di dalam bus tertidur dan terbangun di tempat yang asing. Di sebuah pulau yang tidak dihuni, mereka disuruh saling membunuh.  Gadis dengan nomor absen empat belas ini mendapatkan sebuah gayung sebagai senjata, ia berada di zona pengalengan ikan dalam waktu yang lama dan tidak bertemu dengan siapapun.

Pada hari ketiga, gadis Kuroba ini akhirnya bertemu dengan satu-satunya orang yang paling ingin ia temui, Kawada Yuuriko. Tak lama kemudian Yuuriko meninggal pertama karena kehabisan darah dan Natsumi menyusulnya, meninggalkan 5 orang lainnya untuk terus berjuang.

KeahlianEdit

Ahli dalam menggunakan pisau, ia sering memainkan pisau untuk sekedar merusak benda yang berada di depannya atau bahkan menggunakan untuk pertahanan diri jika memang dibutuhkan. Selain itu gadis Kuroba ini juga ahli dalam berdebat yang membuatnya menjadi ketua klub debat Seihou Gakuen.

RelasiEdit

Kawada YuurikoEdit

(tulis hubungan karaktermu dengan relasi 1)

(relasi 2 karaktermu)Edit

TriviaEdit

  • Karena saya gabisa ngepost di orientasi, nitip post ke kak Adrin, eh dapetnya gayung :"|
  • Sering banget nitip post ke Kak Adrin/ Kak Faney, I owe you guys :""|
  • Sebenernya konsepnya chara ini cuma pengen punya pairing yuri Rina/Haruna. Udah.
  • Chara asian pertama \m/

Lain-lainEdit

((btw kalau mau nambahin note pribadi/nyantumin karaktermu yang lain, boleh kok ' '/))