FANDOM

Kirisaki Ritsuka
KirisakiRitsuka
"Just be friends, just be friends. All we gotta do is just be friends."

—Megurine Luka

Personal Data
Status RIP
Nama Panggilan Ritsuka, Ritsu-chan.
Tempat/Tanggal Lahir Kyoto, 1 Januari 1966
Gender Perempuan
Kewarganegaraan Jepang
Asal Sekolah Shiroyama Gakuen
Nomor Absen 10
Klub Klub Tenis
Relationship Friendzoned
Keluarga Kirisaki Genzou (ayah)

Kirisaki Haruna (ibu) Kirisaki Soubi (kakak)

The Program
Tahun 1981
Senjata Unknown
Sebab meninggal Luka tembak, pendarahan.
Member title k0rb4N h4rk0$ s4mp41 m4t33k Sh1r0y4mz
Out RP
Visualisasi Han Sunhwa (SECRET)
PM Karin

Kirisaki Ritsuka (霧咲 律佳) merupakan seorang karakter original dari forum roleplay Battle Royale. Pertama kali didaftarkan pada term 2 sebagai siswi pindahan Shiroyama Gakuen dengan visualisasi Han Sunhwa (SECRET). Ia menjadi bagian dari partisipan program tahun 1981.

SejarahEdit

(edit later)

Deskripsi FisikEdit

Secara keseluruhan, ia memiliki penampilan yang anggun dan atraktif. Kulitnya putih susu. Tubuhnya tinggi, cukup semampai dengan tinggi badan 167 sentimeter. Kakinya jenjang dan berproporsi tubuh langsing serta atletis. Wajahnya senantiasa tersenyum. Memiliki mata berwarna onyx gelap dan rambut berwarna kecoklatan berombak sepanjang punggung yang biasa dibiarkan tergerai atau dikuncir saat berolahraga.

PersonalitasEdit

Ritsuka merupakan seorang dengan sifat easy-going, upbeat, playful, dan mudah berteman. Ia biasa menerima orang dengan hangat dan bisa menjadi sangat talkative terhadap siapapun yang ditemuinya. Murah senyum dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Sangat sayang pada keluarganya, family-oriented. Kadang ia bisa menjadi sangat keras kepala dan sedikit pemberontak, terlebih pada ayahnya. Sifatnya yang agak terlewat ramah bisa membuatnya mudah dimanipulasi atau tidak tegaan.

KeahlianEdit

Ia punya dua hobi utama, yakni olahraga dan memasak. Well, ia sebenarnya masih dalam tahap belajar memasak namun sayang tidak pernah dilanjutkan. Banyak yang berpendapat roti cokelat buatannya enak. Ia sangat suka bermain tenis dan berbagai jenis olahraga lainnya, sehingga refleksnya cukup baik dan langkahnya gesit.

StorylineEdit

(edit later)

RelasiEdit

Takanashi SoujirouEdit

Mikata HimeEdit

Katsumata TakahiroEdit

Tomori AmayaEdit

Seto ChinatsuEdit

Ueno AkariEdit

Murakami LokiEdit

Akagi TsubasaEdit

(edit later)

TriviaEdit

  • Tidak pernah pacaran seumur hidupnya karena laki-laki menganggap ayahnya sebagai sosok yang menyeramkan untuk dihadapi (...)
  • Memiliki zodiak Capricorn dan golongan darah O.
  • Paling menyukai onigiri buatan ibunya, tapi tidak suka makan makanan pedas (bukan tidak bisa memakannya, tapi hanya tidak suka).

PM's NoteEdit

  • Theme song-nya adalah Megurine Luka - Just Be Friends
  • Awalnya plotless total, tapi semua itu berubah saat bencana program menyerang. /APA
  • Merupakan anak pertama dari PM yang eksperimen dengan plot one-sided, yang berujung bikin PM blending maksima nan gak sehat (.....)