FANDOM

Hayagawa Natsuki
Natsukiwikia
"If my survival caused another to perish, then death would be sweeter and more beloved."
—Khalil Gibran
Personal Data
Status RIP
Nama Panggilan Tsuki
Tempat/Tanggal Lahir Unknown
Gender Perempuan
Kewarganegaraan Jepang
Asal Sekolah Rakuzan Gakuen
Nomor Absen 8
Klub -
Relationship Mati Single
Keluarga Hayagawa Hisashi (ayah tiri)

Hayagawa Iva (Ibu) Hayagawa Mina (Kakak Tiri)

The Program
Tahun 1980
Senjata Unknown
Sebab meninggal Dikeroyok, buruan masal, takdir (...)
Member title Bangkit Dari Kubur Anuzan Anusei (...)
Out RP
Visualisasi Tomomi Itano/ Tomochin (AKB 48)
PM Dyah

Hayagawa Natsuki (芳養川 なつき) merupakan seorang karakter original dalam forum roleplay Battle Royale RPF. Didaftarkan pada term 1 dengan visualisasi Tomomi Itano/ Tomochin (AKB 48) personel girlband asal Jepang, AKB 48. Diterima menjadi siswi di Rakuzan Gakuen, Sendai dan terpilih menjadi salah satu partisipan program tahun 1980.

SejarahEdit

Hayagawa Natsuki lahir dari rahim seorang wanita muda bernama Iva. Sampai akhir hidupnya, ia tidak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya. Ibunya pun menikah dengan seorang duda satu anak bernama Hayagawa Hisashi. Anak dari ayah tirinya dari pernikahan sebelumnya bernama Hayagawa Mina. Natsuki adalah anak yang baik dan tidak pernah melakukan hal yang tidak baik, meskipun ia sendiri sering mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari teman-teman di lingkungan tempat tinggalnya dan juga dari kakak tirinya sendiri.

Deskripsi FisikEdit

Memiliki wajah polos, bola mata besar berwarna cokelat gelap, dengan rambut panjang bergelombang dengan warna senada. Memiliki kulit putih bersih. Penampilannya sangat feminin. Sering menggunakan gaun santai dan menggunakan jepit rambut.

PersonalitasEdit

Natsuki kadang menjadi pendiam, karena di masa lalunya, ia tidak ingin banyak berinteraksi dengan orang lain karena takut diolok-olok (karena tidak jelas siapa ayah kandungnya). Tetapi karena itu semua, ia menjadi sosok yang penyabar (meskipun jika emosinya sudah tak bisa terbendung lagi, ia akan mengoceh panjang lebar). Jika sudah mengenalnya, ia dapat menjadi gadis yang humoris ketika moodnya sedang bagus. Mudah panik dan mudah merasa bersalah. Namun diam-diam, ia menyimpan sifat sombong dan angkuh meskipun jarang ditunjukkannya.

StorylineEdit

Di tahun 1980, ia duduk di bangku kelas 3 SMP dan akan melakukan perjalanan wisata bersama sekolahnya. Sebenarnya, ada sebagian dari dirinya yang tidak menginginkan dirinya untuk ikut serta dalam perjalanan wisata tersebut. Trauma masa lalunya membuat dirinya tidak ingin meninggalkan orangtuanya demi sebuah perjalanan wisata. Namun ia juga ingin merasakan bagaimana rasanya pergi berlibur bersama teman-teman sekelasnya, dan ia pun memutuskan untuk ikut, sambil tetap meyakinkan orang tua dan dirinya sendiri bahwa ia akan baik-baik saja. Di perjalanan, ia tidak ingin menutup matanya, karena ia takut bahwa ia tidak akan bangun lagi. Tetapi, tiba-tiba, ada yang datang ke dalam busnya dan tiba-tiba, walaupun ia tidak mau, ia tertidur.

Terbangun di tempat lain, mereka diberitahukan bahwa sedang berada dalam program eksperimen milik pemerintah yang mengharuskan mereka untuk saling membunuh. Natsuki sangat takut saat itu. Ia takut tidak akan kembali ke rumah lagi seperti Mina, kakak tirinya. Tetapi, ia memiliki tujuan sebagai penguatnya disana, ia masih memiliki ibu yang sangat dicintainya. Maka dari itu, sekuat tenaga, ia harus kembali.

Awalnya, ia hanya berjalan sendirian melewati hutan yang dingin di lereng gunung, lalu muncul seseorang yang mencurigakan. Refleks, Natsuki menyerang, dan begitu seterusnya ketika ia bertemu dengan teman sekelasnya. Ia jadi mudah ketakutan karena tahu semuanya harus tetap saling membunuh jika ingin tetap hidup.

Sungguh, pada saat itu Natsuki tidak bermaksud melakukannya. Dan sepertinya, seseorang lainnya pun juga merasakan hal yang sama sehingga orang tersebut juga refleks melempar sebuah gunting rumput ke arah kaki Natsuki. Dia adalah Akimizu Senzo. Namun karena pertemuan tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi aliansi demi memertahankan hidup masing-masing.

Tidak hanya berdua saja, Natsuki juga bersama seorang teman lainnya, yaitu Ueda Hikari. Mereka pun jalan bersama sampai Ueda menemukan seseorang yang dicarinya.

Tersisa Natsuki dan Senzo yang berjuang menghindari serangan-serangan dari murid lainnya yang sebelumnya diserang oleh Natsuki (karena refleks dari Natsuki). Ada perasaan bersalah pada diri Natsuki karena kecerobohannya di awal mulainya program, sehingga akhirnya Senzo pun jadi terlibat di dalam masalah Tsuki karena pemuda itu bersama Natsuki sampai di malam kedua mereka di dalam program.

Tetapi setelah itu, Senzo memutuskan untuk berpisah. Dan menurut Natsuki itulah hal yang terbaik saat itu, karena jika Senzo masih saja bersamanya, mungkin saja pemuda itu tidak selamat. Meski Natsuki sendiri takut jika berada di tempat itu sendirian, di tambah lagi dengan banyak murid yang juga mengincarnya dan kemungkinan besar ingin membalaskan dendam padanya.

Tidak terlalu lama sejak mereka berpisah jalan, Tsuki mendengar kabar bahwa Senzo telah terbunuh. Dan di pagi hari ketiga dirinya di dalam program, ia merasa bahwa ia tidak dapat memertahankan nyawanya lagi. Dan akhirnya, ia pun juga terbunuh oleh Hanamaru Shuuji dan Taira Raiden yang sudah lama mengejarnya. Natsuki pun tidak pernah sampai tempat tujuannya, ia tidak pernah sampai tempat wisata yang sempat direncanakan sebelumnya, dan tidak pernah sampai ke rumah, seperti Mina.

RelasiEdit

(edit later)

TriviaEdit

(edit later)

PM's noteEdit

(edit later)